Demo.

Pj Bupati Langkat Temui Aliansi Guru Honorer peserta PPPK tahun 2023 Langkat. 

Kamis, 09 Mei 2024 - 10:14:00 WIB Cetak

Momenriau.com Langkat (Sumut). Setabat.
Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP. menerima Aliansi Guru Honorer peserta PPPK tahun 2023, yang melaksanakan aksi unjuk rasa bertempat di kantor Bupati Langkat jalan T.Amir Hamzah Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, pada rabu (08/05/2024) pukul 15.00 Wib.

Aksi pppk dilakukan dgn tertib dan penuh rasa kekeluargaan. Tersirat rasa puas dan penuh terimakasih kepada Bpk Pj. Bupati Langkat karena berkenan bertemu dan mau mendengar keluh kesah mereka.
    Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy di dampingi oleh Asisten Adm Umum Musti SE,M.Si, Inspektur Drs.Hermasyah M.IP, Kadis Kominfo Wahyudiharto,S.STP,M.SI, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun,S STP, Kadis Perhubungan Arie Ramadhany,S.IP, Kabag umum Mahardika Sastra Nasution,S STP,M.AP, menjawab tuntutan  Aliansi Guru P3K.
    "Kita bekerja artinya berprosedur,  yang sudah berproses menunggu petunjuk dari pak Gubernur dan dari Menteri Pendidikan. Surat pernohonan saran dan pertimbangan sudah disampaikan ke kementerian artinya prosedur sudah di jalankan, kita kerja cepat kita kerja tuntas", katanya.
    q"Kita tinggal menunggu keputusan selanjutnya dari BKN dan dari Menteri Pendidikan kami pastikan kami akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik sesuai dengan prosedur,"ucapnya.( Arifin ).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ